Kenapa Afgan Begitu Cepat Terkenal ?

Terlalu Sadis Caramu
Menjadikan Diriku
Pelampiasan Cintamu
Agar Dia Kembali Padamu
Tanpa Perduli Sakitnya Aku

Tega Nian Nya Caramu
Menyingkirkan Diriku
Dari Percintaan Ini
Agar Dia Kembali Padamu
Tanpa Perduli Sakitnya Aku
…..

afgan-confession
afgan-confession

Itulah sepenggal lirik lagu berjudul ‘sadis’ yang dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru yang sedang naik daun, Afgan. Menurut saya, lagu tersebut adalah lagu yang paling enak didengar dari dua lagu lainnya yang pernah saya dengar dari penyanyi yang sama. Namun hal yang masih bikin penasaran tuh, kenapa ya kemunculan penyanyi tersebut dapat dengan cepat mencuri perhatian para penggila musik pop indonesia. Dengan kata lain, kenapa ya afgan begitu cepat terkenal ? padahal di lain pihak begitu banyak penyanyi maupun band pendatang baru yang bermunculan.

……

14 thoughts on “Kenapa Afgan Begitu Cepat Terkenal ?

  1. ada beberapa alasan yang mendasari ketenaran yang begitu cepat yang menghinggapi nak afgan ini :
    1.kualitas suara yang agak diatas yang lain..
    2.ditambah dengan wajah imut nan nggemesin (kata cewek lho!!bkn kata saiah-berdasarkan survey.red-)
    3.young generation..yup masih muda cing..makanya yang menggilainya kebnyakan ABG..soalnya mereka pada ngarep!!heheehe
    kayaknya sih itu deh….gaktaw barangkali ada yg lain sih/…

    owhnya ka..blog ophi tos di isian deui tuch..kunjungi atuh
    http://itmove.blogspot.com/

  2. @ Opi

    iya sih setuju juga, karena katanya, suara dia tuh agak berat dan jarang yang punya suara kayak gitu, intinya : punya karakter suara

    iya ya, young generation, coz staun di bawah kita

    @ Fajar GM

    ganteng ? ada peribahasa :
    Ganteng itu relatif, Jelek itu mutlak🙂
    heheh, benar-benar sadis peribahasanya ya..

  3. kenapa???

    suaranya khas, jd org2 gampang taw…klo itu afgan!!
    yg paling dominan sih kyanya…
    cakeeeppp!!!

    tp klo mnurut yan mah ya..
    sayangnya dya g cocok klo nyanyi lagu yg rada nge-beat

  4. lagu afgan enak smuanya dechhhhhh…..!!!!!!!!!
    Q SUKA BANGGGGGEEEET MA LAGUNYA PALAGI ORANGNYA,CUTE ABIIIIIZZZZZZZ……………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. Afgan??
    Sp.yg gk’knal_afgan.??
    Wjahx.yg maniezt.suarx.yg khas’yg.b5.mmbuat..wnita.trgla-gla,,pdx.trmksk sy.zndri’
    pyee,,mgkn.hx’nwee,,yg.b5 qu tnjkn pdx.’,,,dlm ta2pn.1 quu’hx.raut wjhx.yg dtng dhdpnq.’,,dy..dy…dan dy…
    Yg.zlalu.wat_q’brangn’-angn_dlm.impian yg gk.mgkn trcpai’dlm_idupq.q hx’px 2 impian:1.pgn ktmu ma afgan,2.pngn ktmu ma afgan’
    afgan….afgan…dan afgan…
    Kau hx.khayalanq.dn ttap mnjadi khayalnq.smpai kpnpun,,kw hx khaylanq smata’…….<artisq…idolaqu…dyalah’AFGAN SYAH REZA’….

  6. duh cpa cy yg kgak knal ma afgan (doi) ngrep ..X swra iew lngsung bwatd hty guw hnyut truz clo tmpang juangan nnta dewh ma guw,guw tuch hmpir kgak bisa berkta” lgy tuch uwh pkok`a afgan super perfeck

  7. yya karena memang afgan suaranya maknyus banget yy..
    plagi dia juga ganteng. n pasti lagunya mank pas ma suaranya….
    🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s