Tak Terduga : Keterima Jadi Asisten Basis Data

Oleh : Eka Risyana Pribadi

Siang itu aku, ibuku dan adikku hendak makan bakso sambil menunggu pemutaran film Laskar Pelangi di Jatinangor Town Square (JATOS). Tak lama setelah kami duduk untuk menunggu bakso panas, ponselku bergetar. Aku baca isi sms yang masuk. Dan……. aku sedikit kaget bercampur senang ketika membaca sms tersebut. Aku diterimajadi asisten dosen basis data, mata kuliah kesukaanku. Besok harinya aku buka forum e-learning FPMIPA UPI. Ternyata benar, aku lulus  :

Wah, sedikit gak nyangka juga bisa signifikan begitu. Tapi yang jelas, ini bakalan jadi salah satu job dalam hidupku. Ternyata resolusiku di awal tahun 2008 lalu baru bisa tercapai sepuluh bulan kemudian. Alhamdulillah. This is me, you can count on me, i won’t fail you.

—KaZoku-Net— October 27th, 2008. 10:21 PM

12 thoughts on “Tak Terduga : Keterima Jadi Asisten Basis Data

  1. assalamualaikum eka!!!

    wah wah!!! jadi asdos ni yey!!!

    selamat deh!!!

    selamat berjuang!!!

    hahaha… eh, aku dah mampir nih!!!!!

  2. # Pak Yudi wbs
    terima kasih pak, minta bimbingannya. Ternyata seru juga ya ngajar tuh…

    # Muhammad Yusuf
    iya, salah ketik…. ntar di benerin

    # na2!!
    terima kasih… juga udah mampir ke blog saya, sering-sering aja ya🙂

  3. hahaha…. weis!!!

    eka jadi asisten!!!!

    dah mulai kapan neh????

    jadi tambah sibuklah y pak menteri sekarang!!!!

    hehehe….

    selamatberjuang yah ka!!!!

Tinggalkan Balasan

