Hey Sadar ! Kamu Bukan Fahri

Oleh : Eka Risyana Pribadi

Judul yang aneh. Itulah yang terlintas ketika akan nulis ini. Namun setelah dipikir-pikir, judul tersebut cukup pas untuk menggambarkan keadaan.

Salah satu teman akrabku akhir-akhir ini bertingkah aneh dan sedang dilanda fenomena ‘butuh cinta’, hahah lebay. Dia menjadi sangat terbuka, tak seperti biasanya. Ketika aku tanya mengenai wanita yang pernah singgah di hatinya, ia menjawab dengan percaya diri dan tanpa rasa canggung menyebutkan satu persatu wanita yang pernah ia sukai di jurusan tempat kami kuliah, si anu, si anu, dan si anu. Sangat bertolak belakang dengan prinsip yang aku pegang : “Biarlah aku sendiri yang merasakan manis dan pahitnya cinta”

Merasa ge-er adalah wajar, lebih baik seperti ge-er daripada tidak merespon sama sekali. Itulah pendapatku. Ya, satu-satunya wanita bercadar yang sempat berinteraksi denganku-lah yang membuatku ge-er, karena salah satu pertanyaannya yang ia lontarkan padaku : “kalo aa jaganya tiap malem ya ?”. Duh, kalo kepikiran kejadian itu aku jadi inget novel Ayat Ayat Cinta. Oh Tidak ! aku bukan Fahri !

19 thoughts on “Hey Sadar ! Kamu Bukan Fahri

  1. “kalo aa jaganya tiap malem ya ?”

    pertanyaan yang kaya gituan ajah bisa bikin eka ge er???
    apa kata NANA??????

    hahahahahahahahahahaha!

    PISS!

    seperti yang pernah kamu bilang ke aku, “Mudah2an bisa mengantisipasinya dan cintanya berkembang dengan syar’i” (bener ga sih redaksinya?)
    aaaakh… Na lupa!!!

    pokoknya yang jelas, perasaan ‘ANEH’ itu adalah fitrah. Ga ada salahnya kalau kita merasakan itu kan? Nah, sekarang tergantung pada pribadi ekanya sendiri.. Melanjutkan atau gimana?

    okey??

    hehehe…

    _na2_

  2. # Nana
    Iya, kamu bener na, antara memilih ge-er atau cuek itu gimana situasi dan kondisinya… heheh, ngertikan kapan bisa jadi ge-er dan kapan bisa jadi cuek.

    ternyata pandanganku terhadap wanita bercadar menjadi berubah.

    # Fajar GM
    gak usah kenalan jar, dah tau namanya kok. dijawabnya ya seadanya ajah…. “iya, seringnya malem teh”. gitu….

  3. fitrah kasih sayang dalam jiwa manusia akan menjadi sesuatu yang indah dan mengagumkan jika diikuti dengan cara yang indah dan mengagumkan dalam cara-cara-Nya. Selamat searching kang eka… chayo&believe..?!

  4. assalamualaikum…
    ih..hebat ternyat asdos..kita pinter nulis juga y…

    cerita aneh..tapi..bagus lah…
    SIPP…

    “Biarlah aku sendiri yang merasakan manis dan pahitnya cinta”

    yups..bener bgt…
    toh..ga ada yg perlu tw kan..

    trusin.. ya..karir sampingannya..

  5. # moveov
    Iya, dari dulu juga namaku Eka Risyana Pribadi ….

    # Deva
    menghibur ya ? smoga terisnspirasi…

    # All
    padahal saya nunggu ada blogger yg bikin postingan dengan judul : “Hey Sadar, Kamu Bukan Aisha”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s