Resolusi di Penghujung Usia 19

Oleh : Eka Risyana Pribadi

OK, tak terasa hidupku telah hampir dua puluh (20) tahun. Angka dua puluh merupakan angka yang menurutku begitu identik dengan kedewasaan dan kematangan berfikir. Tapi, aku sendiri merasa bahwa diriku yang saat ini adalah diriku yang tak jauh berbeda dengan diriku 2-3 tahun lalu. Emosioanal, perfectionist, over confident, dan sulit mempercayai orang lain.

ultahTapi tak apalah, yang penting di umur dua puluh ini, aku tak ingin menyia-nyiakan setiap kesempatan yang dateng. Yang jelas, aku tak mengharapkan belasan atau puluhan kiriman sms dari teman2 yang mengucapkan selamat hari ulang tahun, juga tak berharap mendapat comment di friendster/facebook.

Jreng-Jreng. Hal istimewa yang terjadi pada hari lahir ku tahun ini adalah : Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1429 H.

OK, langsung ke point utama, resolusiku di umur yang ke-20 nanti adalah :

  1. Mendapat penghasilan 1 juta perbulan
  2. Menguasai cakePHP
  3. Menguasai Java
  4. Menguasai C#
  5. Menjadi rujukan teman-teman kuliah
  6. Tetep berkontribusi di FORIS 03
  7. Tetep berkontribusi di KEMAKOM
  8. Nggak nikah (halah)
  9. Menjadi AsDos yang lebih baik
  10. Khatam Quran 8 kali
  11. Memiliki rambut agak panjang

Mungkin itu resolusi yang ada di benakku saat ini. Saya yakin sebagian pembaca ada yang mencibir, tertawa, merana, dan tersiksa (halah, lebay). Tapi mungkin itulah yang ingin aku capai di usia yang tidak muda lagi matang ini.

Oh mamah… oh papah… anakmu kini sudah semakin dewasa. Ampunilah aku, masih selalu merepotkan kalian. Doakanlah pula agar anakmu ini bisa mencapai segala harapan mulianya.

Oh Allah, izinkan aku mendekat padaMu, Ampunilah aku, yang terlalu sering bermaksiat di hadapanMu, Astagfirulloh.

Oh teman-temanku, dukung aku ya ! untuk jadi next idol, lho ? hahahahah : )

Terakhir, Oelang Taoen adalah tidak mengulangi kebodohan taoen-taoen jang laloe

3 thoughts on “Resolusi di Penghujung Usia 19

  1. ULang Tahun kiTa sama-sama dibuLan Desember yia!!!

    heeh..

    beTuL, ka!!

    Oelang Taoen adalah tidak mengulangi kebodohan taoen-taoen jang laloe..!!

Tinggalkan Balasan

